Biodata Tulus



Helo, readers!
Yuk cek biodata kak Tulus.
Aku bakal ngasih sdikit info tentang kak Tulus nih, mulai dari tanggal lahir sampai beberapa foto terbaru yang aku save dari akun instagram pribadinya. Hehehe...
Aku hampir sama seperti kalian yang terkagum dengan keindahan suara Kak Tulus.

Muhammad Tulus, atau yang biasa kita sapa Tulus adalah seorang pria yang lahir di Bukittinggi, Sumatera Barat pada 20 Agustus 1987 [ hitung sendiri deh umurnya berapa sekarang^^]. Tulus adalah keturunan etnis Tionghoa dengan suku Minangkabau. Ia adalah seorang muslim.


















Asal kalian tahu nih readers, Kak Tulus sudah menyukai bidang tarik suara dari kecil dan itulah mengapa ia bisa menjadi penyanyi sukses seperti saat ini. Kak Tulus adalah seorang penyanyi dengan genre pop melayu juga pop jazz [ jangan bilang kalian ngga tahu bedanya>.<]. Tulus mulai naik daun sekitar thun 2011 hingga saat ini. Ia pernah memenangkan beberapa kejuaraan. Salah satu hal yang membanggakan ialah, 3 lagunya (1000 Tahun Lamanya, Teman Hidup, dan Jangan Cintai Aku Apa Adanya) masuk dalam 5 besar nominasi tangga lagu Path. Wow! It’s amazing guys.













Ini membuktikan jika usahanya selama ini berbuah sangat memuaskan ya, teman-teman?
Berikut lagu-laguTulus:
Sewindu
Teman Pesta
Tergila-gila
Tukar Jiwa
Kisah Sebentar
Merdu Untukmu
Monokrom
Cahaya
Ruang Sendiri
Para Pemenang (Tulus ft. RAN)
1000 Tahun Lamanya
Jangan Cintai Aku Apa Adanya
*)dan pastinya masih banyak lagi yang lain.

Akun milik Tulus:
Youtube : https://www.youtube.com/user/musiktulus
Instagram : https://www.instagram.com/tulusm/



Berikut foto-foto kak Tulus yang aku ambil di akun instagramnya: 


 









0 komentar:



Posting Komentar